Padangsidimpuan, 19/6 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi mengambil sumpah pejabat tinggi pratama dan jabatan administrator di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan dalam rangkaian kegiatan pelantikan 20 pejabat Eselon II.

Walikota Padangsidimpuan mengambil sumpah kepada 20 pejabat tinggi pratama dan jabatan administrator sesuai keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 264/KPTS/2017, Senin, di balai Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Sesuai hasil dari seleksi lelang pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkot Padangsidimpuan dan memperhatikan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-1666/KASN/6/2017 tanggal 13 Juni 2017 tentang rekomendasi laporan hasil seleksi JPT Pratama di Lingkup Pemkot Padangsidimpuan.

Andar Amin Harahap, kepada wartawan, Senin, di balai Kantor Walikota, sesuai pelantikan mengatakan, "saya mengingatkan, tuhan yang maha esa tahu apa yang saudara sampaikan, dan ucapkan, saudara dilantik tuhan yang maha esa juga mengetahuinya serta nantinya kedepan harus dapat di pertanggung jawabkan dengan baik kepada sang pencipta.

Sumpah saudara disaksikan, malaikat dan tamu undangan sekalian, ingat janji dan sumpah saudara, pesan saya tingkatkan pelayan kepada masyarakat dan tetap pada koridor pelayanan prima kepada masyarakat se Kota Padangsidimpuan.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Pimpinan SKPD, Staf Ahli, Asisten, serta Camat se Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017