Padangsidimpuan, 5/6 (Antarasumut)- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan kembali merazia pasangan bukan suami istri disejumlah Hotel di Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, melalui Kasat Pol PP Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, Sabtu, mengatakan, kita saat ini fokus terhadap hotel yang sering dipergunakan pasangan bukan suami istri yang dijadikan tempay mesum selama pelaksanaan bulan suci ramadhan.

Kita mau selama bulan ramadhan sejumlah hotel di Padangsidimpuan bersih dari perlakukan zinah yang bukan pasangan suami isti atau pasangan yang belum sah. Kita pasti mengamankan pasangan suami istri (pasutri) yang tidak sah sesuai peraturan, karena jelas itu merupakan perlakukan yang tidak sesuai norma, dan pastinya di Padangsidimpuan selama bulan ramadhan sejumlah hotel harus bersih dari pasangan yang bukan suami istri.

Minggu (4/6) dini hari petugas yang terdiri dari Satpol PP, TNI, dan Polri setempat berhasil mengamankan 4 pasang pasutri tidak sah disejumlah hotel, seperti hotel lancar, dan hotel ex-istana.

Selama bulan ramadhan kita tetap fokus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dengan merazia sejumlah hotel di Padangsidimpuan. Dan harapan juga agar masyarakat pro aktif memberikan informasi, pesannya.

Harapan juga agar, pemilik hotel untuk tetap menjaga kenyamanan dan kesyusukan selama bulan ramadhan ini berlangsung untuk tidak menginap di hotel dan melakukan maksiat khusus yang belum memiliki buku nikah secara resmi, pesannya.

Selama bulan ramadhan kita akan rutin melakukan razia, hotel, cafe, karokean dan tempat dianggap menjadi tempat mesum atau maksiat, pesan Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, melalui Kasat Pol PP.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017