Rantauprapat, 30/5 (Antarasumut) - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu mengadakan diskusi panel dengan tema 'Pemerataan pembangunan yang berkeadilan sebagai wujud kebangkitan nasional menuju Sumut Paten'.

Kadis Kominfo Labuhanbatu M Ihsan Harahap, Selasa di Rantauprapat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran semangat juang masyarakat.

Memperkuat kepribadian bangsa, memperkokoh nilai- nilai budaya dan mempertebal harga diri serta kebanggan nasional.

Acara diskusi yang dilaksanakan dalam rangka mempringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan menghadirkan Kadis Kominfo Provsu, M Fitriyus dengan diskusi tentang hubungan generasi muda menuju anak bangsa yang berjiwa nasionalis.

Serta narasumber lainnya yakni Pamimpin Nasution menyampaikan diskusi tentang pemerataan pembangunan sebagai wujud kebangkitan nasional.

Kadis Kominfo Provsu M Fitriyus mengatakan, Harkitnas sebagai pemicu dan modal dalam memajukan bangsa Indonesia. Kegiatan ini merupakan suatu upaya untuk menyuarakan kembali, menganalisakaan serta mengaktualisasikan kebangkitan Indonesia.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017