Medan, 12/5 (Antarasumu) - Tim PSBL Langsa menargetkan minimal bisa menahan imbang tuan rumah PSMS dalam laga kedua tim di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5) pada lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 1.

Asisten Pelatih PSBL Langsa Armain di Medan, Jumat, mengatakan, dalam laga menghadapi PSMS itu, anak-anak asuhnya akan berupaya bermain dengan maksimal dalam upaya memetik kemenangan, meski hal itu dirasakan cukup berat.

"Target kita bisa mencuri poin dari PSMS. Kami membawa 21 pemain ke Medan," katanya.

Pihaknya menyadari bahwa PSMS adalah tim yang tangguh dan sangat sulit untuk dikalahkan, apalagi jika bermain dikandangnya sendiri yakni di Stadion Teladan.

Baca Juga: Psms Targetkan Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Untuk itu, pihaknya juga sudah menyiapkan strategi khusus dalam upaya meredam permainan tim tuan rumah, terutama pada barisan depan yang dinilai cukup "haus gol".

"Kami akan suguhkan permainan yang menarik. Persiapan kami juga sudah maksimal dalam lawatan ke Medan ini, demikian juga dengan strategi juga sudah kami siapkan," katanya.

Ia mengatakan, saat ini PSBL masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup 1 dengan nilai 5 dari sekali menang dan dua kali seri.

"Artinya dengan nilai yang diraih itu, kami masih bisa bersaing dengan tim-tim lainnya. Kami akan terus berupaya menambah raihan poin demi poin termasuk dari PSMS besok," katanya. 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017