Padangsidimpuan, 5/5 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap meminta kepada Dinas KB terkait agar lebih meningkakan masyarakat yang mengikuti program Keluarga Berancana.

Andar Amin Harahap, kepada wartawan, Jum'at, mengatakan, Dinas Keluarga Berencana harus lebih aktif mensukseskan program nasional yang ada di Kota Padangsidimpuan sehingga sinergitas sesuai visi misi, sehat maju sejahtera dapat segera terwujud ditengah-tengah masyarakat.

Ia juga menambahkan, antusiasnya masyakat Kota Padangsidimpuan dalam kegiatan bulan bhakti ibi-kesehatan tahun 2017 dalam peningkatan pelayanan KB Kotap Wanita (MOW) lebih ditingkat lagi.

Sementara itu Kabid KB Pemkot Padangsidimpuan, Amirullah Siregar, juga mengungkapkan, dari yang mendaftar dan mengikuti kontak KB ada sebanyak 125 pasien kaum wanita, dari yang ditargerkan sebanyak 150 pada kegiatan ini.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader-kader KB yang selalu mengkampanyekan Keluarga Berencana di masing-masing Kecamatan, ucapnya.

Tahun ini Pemkot Padangsidimpuan menargetkan kontak KB sebanyak 186 orang, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017