Samosir, 12/4 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Bagian Kesejahteraan dan Sosial (Kessos) menyerahkan bantuan tali asih atau pengganti sipirnitondi kepada keluarga Charles Samosir dan Madun Samosir, di kantor Camat Onan Runggu, Rabu.
     Charles dan Madun mengalami musibah kerusakan rumah akibat tertimpa pohon besar pada tanggal 19 Desember 2016 di Dusun II, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu.
       Mewakili Bupati, Kepala Badan Umum dan Perlengkapan, Vikbon Simbolon didampingi Kabag Humas dan Kerjasama, Rohani Bakara, Bagian Kessos dan Camat Onan Runggu, Darwin Parhusip menyerahkan bantuan itu.
     Vikbon mengatakan, pemberian tali asih itu merupakan wujud kepedulian dan prihatin Pemerintah Kabupaten kepada keluarga yang mengalami musibah.
     "Kiranya keluarga tetap tabah dan sabar, dan bantuan bermanfaat," kata Vikbon.
     Darwin atas nama Kecamatan menyampaikan prihatin dan mengajak masyarakat yang memiliki pohon dekat rumahnya segera ditebang untuk menghindari musibah.
     Charles menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten atas kepedulian, bantuan dan memahami musibah terhadap dirinya dan Madun.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017