Medan, 22/3 (Antarasumut) - Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Medan tahun 2018 di Hotel Emerald Garden Medan, jalan Putri Hijau,  Rabu (22/3). 

Diharapkan melalui forum ini menjadi spirit sekaligus dorongan dan semangat bersama untuk memberikan sumbangan maupun kontribusi lebih nyata lagi dalam pembangunan di Kota Medan khususnya Penataan Lingkungan Perkotaan.

Menurut Eldin, Forum musrenbang yang digelar Bappeda Kota Medan ini merupakan partisipasi Publik yang mewakili seluruh kelompok kepentingan pembangunan di Kota Medan.

Diantaranya seperti unsur  legislatif, eksekutif, BUMN/BUMD, perguruan tinggi, asosiasi profesi, ormas, pers, delegasi kecamatan, kelompok swadaya masyarakat,  kelompok perempuan serta unsur lainnya.

Kehadiran seluruh kelompok kepentingan ini dinilai Eldin, mencerminkan Medan Rumah Kita. Artinya semua kelompok menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan kota, sekaligus menunjukkan komitmen yang tinggi dari semua dan bersama-sama membangun Medan menjadi lebih maju dan berkembang. 

Di samping itu, juga  meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik pada masa yang akan datang.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017