Padangsidimpuan, 7/3 (Antarasumut)- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padangsidimpuan kini telah memiliki kantor dikomplek perkantoran pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Gedung BPBD Kota Padangsidimpuan yang terletak di perkantoran pijorkoling tersebut terlihat mewah dan mega, dengan kelengkapan yang memadahi, seperti yang diucapkan Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi., Selasa.

Peran BPBD Kota Padangsidimpuan kedepan perlu ditingkatkan, Pemko telah menyediakan kantor dan gedung yang layak, jaga dan rawat.

Kepada masyarakat dapat memberikan informasi langsung terkait peta lokasi bencana didaerah tempat tinggal ke kantor BPBD, karena itu masyarakat juga diminta peran aktif memberikan informasi terhadap bencana nantinya, karena informasi itu sangat pentinga bagi BPBD, harapnya.

Program pembangunan berkelanjutan harus segera dapat terwujud dan dapat terimplementasi dengan baik, dari segala liding sektor yang langsung bersentuhan ke masyarakat Kota Padangsidimpuan, sehat, maju dan sejahtera harus bisa dirasakan masyarakat, itu harus segera terwujud dengan proses dan saling mendukung.

SKPD se Kota Padangsidimpuan kedepan dapat langsung berkomunikasi dan berkoordinasi dengan BPBD sehingga dapat meminimalisir dampak bencana dan mencegah korban jiwa jika adanya bencana, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017