Padangsidimpuan, 28/2 (Antarasumut)- Pemerintah kecamatan se Kota Padangsidimpuan harus mendukung segala program Badan Kontak Majelis Taklim yang bernilai positif dan islami.

Kepada camat saya pesankan besarkan BKMT di wilayah masing-masing kerja, dukung dan berikan apresiasi kepada BKMT yang memberikan program di setiap kecamatan se Kota Padangsidimpuan, ucap Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, Selasa.

BKMT banyak memiliki program nilai-nilai positif dengan kemasan islami yang memberikan dampak kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

Ingat, pengurus BKMT adalah amanah dengan didasari ilmu agama yang kuat, minimalisir kesalahan yang ada, berikan bimbingan yang memberikan manfaat kepada yang memerlukannya, tegas walikota.

Mulai pemerintahan desa, kelurahan, kecamatan. hingga perkotaan tantangan kedepan, dalam hal tersebut BKMT harus mengambil posisi dalam mengantisipasi gerakan-gerakan radikal dan gerakan islam yang tidak sesuai syariat serta ajaran islam. BKMT juga diminta untuk ikut mengatasi persamalahan yang ada sekarang ini.

Jadikan BKMT sebagai bentuk amal dan bakti dalam beragama yang luar biasa kepada pengurus dan terutama masyatakat di padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017