Tebing Tinggi,21/2 (antarasumut)- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Dr.Rycko Amelza Dahniel, M.Si resmikan Gedung baru rumah sakit Bhayangkara TK.III Tebing Tinggi dan IPAL RS.Bhayangkara TK.III, Selasa (21/2) di Jl. Pahlawan Kel, Rambung.Kec.Tebing Tinggi Kota.

Hadir  Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain, Kapolres AKBP.Cecui Cahyati Wakil Ketua DPRD Mhd.hazly Azhari, Kajari Faza Rudi Manurung, Danramil 13 Kapten Inf.Salehan, FKUB Abu Hasyim, Wakaden B Kompol Sarponi dan Kalapas Tebing Tinggi.

Dalam Sambutannya Kapoldasu atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih kepada  Rianto (Achiong) yang telah mengibahkan berupa uang kurang lebih Rp. 7 Miliyar untuk pembangunan Gedung baru RS.Bhayangkara.

Pembangunan 2 Gedung baru ini yaitu sayap kiri dan kanan sebenarnya sudah selesai sekitar 6 Bulan yang lalu yang pembangunannya dilakukan melalui dua tahapan.

Semoga dengan dibangunnya Gedung baru ini membuat pelayanan RS.Bhayangkara lebih baik lagi dalam melayani masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Kepada Pimpinan RS.Bhayangkara Tebing Tinggi Kapoldasu mengucapkan selamat karena sudah bisa mengolah limbah Rumah sakit Bhayangkara dengan membangun Instalasi Pengolahan limbah sendiri, semoga dengan dibangunnya IPAl ini kelestarian alam dan kesehatan masyarakat sekitar tetap terjaga.

Kepada Rumah sakit lakukan Sosialisasi kepada masyarakat tentang cara-cara dalam pencegahan penyakit karena mencegah itu lebih baik sebelum ada korban demi meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan oleh Kapoldasu kepada Rianto selaku pemberi hibah serta penandatanganan Prasasti dan penyerahan hibah sekaligus penandatanganan berita acara serah terima bangunan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017