Medan, 8/2 (antarasumut) - Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur dibantu Sat Sabhara Polrestabes Medan kembali menggerebek kampung narkoba di Jalan Masjid Taufik Kelurahan Tegal Rejo Medan Perjuangan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi, Rabu, membenarkan penggerebekan lokasi kampung narkoba tersebut.

Dalam penggerebekan itu, menurut, dia, tidak berhasil menangkap para pelaku narkoba.

"Tidak ada yang kita amankan cuma menemukan plastik klip sabu. Di kawasan itu, sudah beberapa kali kita gerebek dan akan terus kita gerebek sampai semua pelaku narkoba bisa diberantas," ujar Iptu Ainul.

Pemantauan, dalam penggerebekan tersebut, petugas berpakaian preman dari Polsek Medan Timur serta personel Sat Sabhara Polrestabes Medan.

Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil langsung bergerak ke lokasi-lokasi yang dianggap sebagai tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kawasan padat penduduk tersebut.

Untuk mencari para pelaku narkoba, petugas menyisir setiap gang yang ada di Jalan Masjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo Medan Perjuangan.

Bahkan, rumah-rumah warga serta halaman dan tanah kosong tak luput dari pemeriksaan para polisi ini.

Setelah melakukan penyisiran baik itu di Gang Samudera, akhirnya polisi hanya menemukan plastik klip di sebuah tanah kosong Merasa buruannya sudah tak berada lagi di lokasi, petugas kepolisian kembali ke komando.

Dalam penggerebekan tersebut, sejumlah warga terlihat keluar rumah untuk menyaksikan polisi dalam melakukan penyisiran.

Suasana di Jalan Masjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo Medan Perjuangan menjadi ramai kerumunan warga setempat.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017