Tebing Tinggi,26/10(Antarasumut)-Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati didampingi para perwira jajaran Polres Tebing Tinggi membuka kegiatan perlombaan Dai Kamtibmas, bhabinkamtibmas, pendeta kamtibmas, awak pos kamling di ruang Aula Kamtibmas Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Rabu (26/10) . 

AKBP Ciceu Cahyati menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dalam rangka mendukung proposionalisme Polri yang modern dan terpercaya, dimana Polri merupakan bagian dari masyarakat dan menjadi pelayan masyarakat dalam melakukan penegakan hukum serta pendekatan kepada warga.

Polri selalu melakukan terobosan terhadap perkembangan zaman saat ini. Untuk melakukan tugasnya dilapangan Polri harus lebih bisa dekat kepada tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Untuk itu, Polri menggelar lomba dai kamtibmas, pendeta kamtibmas dan awak pos kamling,ujarnya 

AKBP Ciceu Cahyati kembali mengingatkan kembali kepada juri yang bertugas untuk berlaku adil dan bijaksana dalam memberikan penilaian kepada peserta lomba.

Kepada peserta diharapkan bisa memberikan yang terbaik kepada juri. Untuk menang kalah dalam perlombaan itu sudah biasa, terpenting kita mampu untuk berbuat lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan maupun dalam menjalankan tugas.

Jadikan perlombaan ini bagi anggota Polri untuk bisa berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalah dan menang sudah biasa dalam lomba, terpenting implementasinya kedepan kita bisa berbuat dan bekerja 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016