Padangsidimpuan, 30/9 (Antarasumut)-Jelang HUT TNI ke 71 Batalyon 123/RW menggelar karya bakti di Desa Pudun Jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Jum'at.

Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, mengatakan Jum'at (30/9), dalam rangkaian menjelang HUT TNI ke 71, TNI AD melalui Yonif 123/RW melaksanakan karya bakti untuk membenahi dan membersihkan Mushollah Sirojud Taqwin, kemudian dengan nantinya kedepan masyarakat sekitar bisa mempergunakan musollah ini, muda-mudaan musollah ini bisa mengalami peningkatan menjadi masjid di Desa Pudun Jae.

Ia tambahkan, kegiatan karya bakti ini juga mendapatkan partisipasi yang baik dari masyarakat sekitar dengan personil TNI AD sebanyak 50 anggota yang melaksanakan karya bakti.

Danyonif 123/RW terlihat memimpin langsung karya bakti,  meliputi pembersihan sekitaran musolah, mencat musolah,gotong-royong bersama..

Masyarakat Desa Pudun Jae Syaidi Hamzah Purba juga mengatakan kepada wartawan,  merasa bangga dengan kegiatan positif yang dilaksankan Yonif 123/RW dalam karya bakti membenahi musollah. "Semoga kedepan TNI AD semakin kuat bersama rakyat.

Pewarta: Khairul Arief Nasution

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016