Samosir, 11/5 (Antarasumut) - HKBP Lumban Suhi-suhi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir mengadakan pemeriksaan mata secara gratis kepada seluruh masyarakat, Jumat.
     Menurut Pendeta HKBP, Lambok Pandapotan Siahaan, Jumat, kegiatan itu untuk meningkatkan hubungan tali persaudaraan serta menumbuhkembangkan nilai-nilai sosial di tengah masyarakat.
     Di kesempatan itu, Pdt Lambok Siahaan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan sumbangsih yang diberikan  donatur, sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan sukses.
     "Dan berharap agar kegiatan tersebut juga mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah demi terciptanya masyarakat yang sehat, dan kuat ke depannya," kata Pdt Lambok Siahaan.
     Ketua DPRD Samosir, Rismawati Simarmata berjanji, harapan yang disampaikan tersebut akan dirapatkan bersama anggota DPRD serta Bupati Samosir.
     "Mudah-mudahan dapat diterima dan disetujui pada kegiatan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (PAPBD) tahun 2016," kata Rismawati.
     kegiatan bakti sosial itu dihadiri Plt Kepala Dinas Kesehatan Samosir, dr Managam Togatorop, dr Monang Simarmata SpM, dan ratusan masyarakat.

Pewarta: Waristo

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016