Tebing Tinggi, 12/7 (antarasumut) - Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tebing Tinggi hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1437.H Senin (11/7) capai 98,87 persen atau 3.646 orang dari 3.708 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) H.Erwin Suheri Damanik didampingi Kabag Humas Pimpinan dan Protokoler Pemko Tebing Tinggi Bambang Sudaryono diruang kerjanya Selasa (12/7).

Dikatakannya kehadiran para ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi dibanding tahun sebelumnya lebih baik, tahun lalu 98,63 persen.

Ketidakhadiran 1,13 persen disebabkan karena sakit, izin dan sedang menjalani tugas belajar. Keadaan ini merupakan indikator disiplin ASN Pemko Tebing Tinggi semakin membaik, dan mudah-mudahan kian hari lebih baik lagi.

Kabag Humas PP Bambang Sudaryono menyampaikan pesan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, diharapkan disiplin kehadiran para ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi juga dibarengi dengan disiplin dalam menjalan tugasnya masing-masing.

Diharapkan kepada para ASN tidak lagi memperpanjang libur Idul Fitrinya, terutama yang bertugas di Kantor Camat, Kelurahan, Rumah Sakit dan Puskesmas, karena masyarakat sudah beraktifitas seperti biasanya.

Berikanlah layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, karena itu merupakan tugas setiap ASN, yang memberikan Pelayanan bukan yang dilayani,ujarnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016