Pandan, 11/7 (Antarasumut)- Bupati Tapteng, H. Sukran Tanjung, memimpin apel pagi ASN Pemkab Tapteng pasca libur lebaran, Senin, (11/7), di Lapangan Kantor Bupati Tapteng di Pandan.

Pada kesempatan itu Bupati Tapteng mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H mohon maaf lahir dan bathin.

"Seminggu sudah menjalani Lebaran bertemu dengan sanak famili bersilaturahmi. Dan pada hari ini kita memulai aktifitas masuk bekerja seperti biasanya.  Untuk itu mari jadikan Idul Fitri momentum memulai semagat  baru bekerja sehingga apa yang diprogramkan dan direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu," kata Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan, dari laporan absensi jumlah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Tapteng sangat memuaskan karena tingkat kehadiran 95 persen. Dan yang 5 persen lagi sebahagian kecil alpa, tugas luar, izin, dan tugas belajar .

"Saya bangga atas tingkat kehadiran ASN Pemkab Tapteng yakni 95 persen. Artinya, masa libur bersama yang diberikan pemerintah patuh dikaksanakan, dan tidak ada pengajuan cuti. Dan sekarang tepat waktu untuk masuk kerja. Untuk itu, mari kita tingkatkan semang kerja kita guna melayani masyarakat,"ajak Sukran.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016