Tebing Tinggi,11/7(Antarasumut)- Hari pertama masuk bekerja bagi ASN Pemko Tebing Tinggi langsung dimanfaatkan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama Unsur FKPD melaksanakan halal Bil Halal bersama dengan ASN dijajaran Pemko Tebing Tinggi senin (11/7) di GOR Asber Nasution.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Hj,Ciceu Cahyati, Kajari H. Fajar Rudi Manurung, Sekdako H.Johan Samose Harahap, Komandan CPM Tebing Tinggi dan para pejabat Pemko Tebing Tinggi, Ketua MUI H.Ahmad Dalil Harahap, acara dirangkai pula dengan penampung tawaran 6 orang jemaah haji dari ASN Tebing Tinggi.

H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan acara ini dimaksudkan selain sebagai ajang untuk saling bermaaf-maafan tentunya untuk menjaga silaturahmi antara pimpinan dengan para stafnya tanpa kecuali.

Dibulan yang fitri ini, mari kita saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, sebagai manusia biasa tentunya kita dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan rakyat tidak semuanya berjalan sempurna, pasti banyak kekurangan disana-sini, baik itu antara pimpinan dengan para staf, maupun diantara sesama staf,ujarnya.

Dikatakannya, pada 5 Agustus 2016 ini saya bersama dengan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar akan mengakhiri masa tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota, dan dalam kesempatan ini saya bersama pak Oki mohon maaf atas segala sikap kami yang mungkin kurang berkenan dihati para ASN.

Semua kami lakukan tersebut bukanlah karena kebencian atau tidak suka terhadap para staf, melainkan itu adalah merupakan sebuah tanggungjawab dari seorang pemimpin yang menginginkan organisasi dipimpinnya ( Pemko Tebing Tinggi) dapat berjalan dengan baik,sesuai dengan harapan kita bersama, ujarnya

Walikota mengajak dengan semangat Idul Fitri mari kita lakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi dimasa mendatang, setidaknya terhadap diri sendiri, yang nantinya pasti akan berdampak terhadap tugas dan tanggungjawab sebagai seorang ASN.

Dan pada kesempatan ini kami juga mohon diri, apabila 2017 nanti mendapatkan ridho dari Allah.Swt serta para ASN Pemko Tebing Tinggi masih menghendaki kami sebagai pemimpin kita akan bertemu kembali,ujarnya.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016