Gunungsitoli, 25/6 (Antarasumut) -Mayat anggota DPRD Nias Utara Pdt.Herman Baeha ditemukan nelayan.

Kini mayat Pdt.Herman Baeha telah tiba di Sirombu, Kabupaten Nias Barat dan akan diberangkatkan ke Kabupaten Nias Utara.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nias melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu.

"Mayat Pdt.Herman Baeha anghota DPRD Nias Utara sudah ditemukan.Mayat Pdt.Herman Baeha ditemukan nelayan yang sedang membawa Kopra di sekitar perairan antara Pulau Asu dengan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Sabtu sekitar pukul 14.00 wib" ujar Ps.Paur Humas Polres Nias melalui telepon seluler.

Menurut Humas Polres Nias, mayat korban kini sudah tiba di Sirombu, dan rencananya akan segera dibawa ke rumah duka di Kabupaten Nias Utara.

Untuk diketahui, Pdt.Herman Baeha sebelumnya hilang setelah kapal yang dia tumpangi bersama empat rekannya untuk memancing ke Pulau Bogi terbalik dihempas ombak, Rabu (23/6).

Krban lainnya Syahnan Marundruri, Jimmy, Pdt.Budieli Hia dan Pdt.Saroziduhu Marundruri ditemukan terdampar dalam keadaan selamat di Pulau Asu, Pulau Langu dan Pulau Bogi

Pewarta: Irwanto Hulu

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016