Berastagi, 20/6 (Antarasumut) - Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, Direksi dan Staf Hotel Sibayak Internasional Berastagi menggelar acara Buka Puasa Bersama di Tongging Convention Hall, Sabtu.

"Acara di hadiri oleh seluruh staf  Karyawan dan karyawati dan keluarga, serta anak yatim piatu dan Tokoh Masyarakat di sekitarnya," kata Manager Hotel Sibayak Internasional, Dedi Nelson di Berastagi.

Ia mengatakan, ibadah puasa adalah ibadah yang mengajak semua jujur kepada diri sendiri dan yang penting dengan berpuasaharus bisa  meningkatkan kinerja meskipun para pegawai berpuasa.

"Inilah inti dari Kegiatanya ini bagi kita," katanya.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Lion Club  Uni Utama yang juga memberikan bantuan kepada Anak yatim Piatu.

"Kami sangat bangga dan merasa bersyukur dengan adanya kepedulian ini tentu akan memberikan nilai tambah bagi mereka dan yang lebih penting tentu telah meringankan beban  keluarga dan anak yatim piatu yang membutukanya," katanya.

Sementara Direksi Hotel Sibayak Internasional Berastagi, Tadjudin Sukardi, mengatakan, kegiatan itu merupakan ungkapan rasa syukur dalam menjalani usaha yang sudah beberapa tahun berjalan dan banyak memberikan manfaat selama.

Kegiatan ini merupakan kegiatan setiap tahun yang dilaksanakan oleh Management katanya.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah banyak berpartisipasi dalam perkembangan bisnis ini dari tahun ke tahun," katanya.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016