Asahan, Sumut, 19/6, (Antarasumut) -   Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber direncanakan mengisi tausiah agama dalam acara peringatan malam Nuzul Quran 1437 H di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.
 
Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim, Minggu, membenarkan bahwa rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mengundang imam besar Masjid Madinah Al-Munawarah, Syeikh Ali Jaber Al Madani di acara malam nuzul Quran pada hari Selasa, 21 Juni 2016 atau tepatnya di malam 16 Ramadhan.
 
“ Insya allah Ali Jaber bisa mengisi acara malam nuzul Quran di kota Kisaran,” ucap Ajim di kantor Bupati Asahan.
 
Ajim menjelasakan kegiatan peringatan turunnya kitab Suci Alqur'an tersebut dilakukan dalam rangka syiar dan dakwah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Asahan, khususnya masyarakat yang muslim. Maka itu diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menghadiri acara nuzul quran Pemkab Asahan.
 
“ Kita harapkan masyarakat berbondong-bondong ke masjid Agung, apalagi masjid dapat menampung ribuan ummat,” ujar Ajim, sembari mengatakan kegiatan natinya diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamah.

Pewarta: indra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016