Paluta 17/6 (Antarasumut)- Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) H Bachrum Harahap mengatakan, pelayanan standart harus bisa memenuhi kenyamanan, keamanan pengguna jasa transportasi udara dari Bandara Aek Godang menuju Bandara Kualanamu.

Hal itu disampaikan saat penerbangan perdana maskapai Wings Air ATR 72-500, PT Wings Air 

Bupati Paluta itu juga, menyampaikan, dalam memberikan pelayanan, tentunya ada standart yang harus dipenuhi, kami meminta selaku Kepala Daerah dan masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dalam menjalankan fungsinya Hendaknya mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang dalam penerbangan, untuk ketiga aspek tersebut endaknya menjadi prioritas perhatian dalam mewujudkan pelayanan prima terhadap pengguna jasa penerbangan, sebelum menetapkan profit atau keuntungan yang endak dicapai.

Tambah Bachrum disamping itu kami berharap dengan dibukanya rute penerbangan ini nantinya akan menjadi magnet tersendiri untuk menarik wisata dan bisnis, ucap Bupati yang juga orang tua dari Walikota Padangsidimpuan.

Kedepan nantinya juga akan bisa meningkatkan jumlah arus penumpang, barang dan jasa, sehingga interaksi antar wilayah semakin dinamis, yang jelas nanti pada akhirnya dapat memacu dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat wilayah Tabagsel secara keseluruhan.

Kita juga nantinya berharap gandengan tangan dari Kepala Daerah lainnya dalam mengembangkan bandara Aek Godang yang menjadi semangat dan spirit di bumi Tabagsel, dengan adanya rute terbaru Aek Godang-Kualanamu dengan maskapai Wings Air maka tanpa kita sadari bersama denyut nadi ke Dirgantaraan di Tabagsel kembali bangkit, ungkapnya kepada Wartawan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016