Berastagi, 1/6 (Antarasumut) - PT Tirta Sibayakindo, produsen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua, kembali menegaskan komitmennya untuk selalu senantiasa menjaga hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan di sekitar perusahaan. 

Perusahaan dan Pemangku Kepentingan sudah seharusnya berjalan seirama dalam mewujudkan komunikasi dan koordinasi yang baik. 

Hal tersebut dikatakan oleh Stakeholder Region Sumatera Wirnos yang didampingi oleh Stakeholder Manager PT. Tirta Sibayakindo Esron Siringoringo di kantor BPS Kabupaten Karo ketika menerima sertifikat Penghargaan dari Badan Pusat Statistik.

Pada kesempatan kali ini, PT. Tirta Sibayakindo menerima plakat penghargaan dari Kepala Badan Pusat Statistik Dr. Suryamin, M.Sc yang diberikan oleh Kepala Bidang Neraca Wilayah dan Analisa Statistik Provinsi Sumatera Utara Bapak Ateng Hartono, SE. M.Si. 

Plakat Penghargaan diterima langsung oleh Stakeholder Region Sumatera Bapak Wirnos. 

Pada saat bersamaan PT. Tirta Sibayakindo juga menerima piagam penghargaan dari Bapak Doni Bukit, SE selaku Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Karo yang diterima oleh Stakeholder Manager Bapak Esron Siringoringo yang bertempat di Kantor BPS Kabupaten Karo

Dalam kesempatan ini Kepala Bidang Neraca Wilayah dan Analisa Statistik Provinsi Sumatera Utara Bapak Ateng Hartono, SE. M.Si. yang didampingi oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Karo Bapak Doni Bukit, SE menyatakan “terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perusahaan PT. Tirta Sibayakindo atas kerjasama dan peran serta selama ini kepada BPS terkait penyediaan data dan informasi yang dibutuhkan”. 

BPS dalam menjalankan tugas dan fungsinya senantiasa selalu menjaga kerahasiaan data yang diberikan yang dijamin oleh Undang-undang. 

Sementara itu, Stakeholder Manager PT. Tirta Sibayakindo Esron Siringoringo mengharapkan hubungan antara perusahaan dan BPS Kabupaten Karo tetap terjaga dan senantiasa terjalin pada masa yang akan datang. 

Beliau juga menambahkan, PT. Tirta Sibayakindo merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh BPS Kabupaten Karo, untuk menjadi responden yang mewaikili perusahaan industri di Kabupaten Karo. 

Pertemuan singkat yang dilakukan di Kantor BPS Kabupaten Karo pada Rabu tanggal 01 Juni 2016 di akhiri dengan kegiatan foto bersama antara seluruh staff BPS Kabupaten Karo dan pihak PT. Tirta Sibayakindo.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016