Padangsidimpuan 18/4 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap  melakukan tarian tor-tor bersama dengan Ketua Yayasan PRSU Drs. H. Nuzirwan B. Lubis MSP saat malam kesenian Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan di PRSU ke 45, Minggu Malam.

Walikota Andar Amin Harahap, S.STP, MSi yang sebelumnya membuka acara tersebut dengan sambutan singkatnya menjelaskan, dengan adanya malam kesenian yang ditampilkan Pemko Padangsidimpuan di PRSU ini merupakan bukti yang kami munculkan di tengah-tengah masyarakat budaya adat harus kita lestarikan.

Serta kita jadikan momentum ini untuk memperherat tali silaturahmi kita dengan warga kota Medan yang tidak terlepas juga diantara banyaknya warga kota Medan ada juga warga putra asli kelahiran Padangsidimpuan yang telah lama tinggal di medan.

Walikota juga menambahkan ini merupakan apresiasi yang sungguh sangat luar biasa karena baru Pemko Padangsidimpuan yang dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan PRSU Drs. H. Nuzirwan B. Lubis MSP saat pergelaran Malam Kesenian dan mau bergabung ditengah-tengah kita bersama, ini juga merupakan hal yang saya banggakan buat saya dan Pemko Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016