Tebingtinggi, 30/3(Antarasumut) - Satpol PP Kota Tebing Tinggi melakukan penanaman pohon disepanjang jalan AMD sebagai salah satu kegiatan menyambut HUT Satpol-PP.dan kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari 29-30/3.

Kasatpol-PP Tebing Tinggi, M.Guntur Harahap S.STP,Msi didampingi Kasi Oprasi Ari Miranda.S.STP menjelaskan kegiatan ini menyambut HUT Satpol-PP yang ke 66 Tahun 2016 dan ini merupakan kegiatan sosial sekaligus berpartisipasi dalam melakukan penghinjauan di Kota Tebing Tinggi.

Sepanjang jalan AMD ini masih banyak titik tertentu yang masih kosong dengan tanaman, kita ingin membuat sepanjang jalan ini menjadi teduh dan nyaman, apalagi beberapa tahun ke depan menjadi sebuah jalan alternatif jika tol sudah berfungsi dan akan semakin padat.ujarnya.

Disampaikan Guntur,meskipun Satpol-PP tidak membidangi pertamanan atau lingkungan hidup, akan tetapi kami terus memberikan dukungan menjadikan Tebing Tinggi kota yang adem dan nyaman, apalagi Tebing Tinggi sebagai kota peraih Adipura dan ini wajib kita pertahankan terus.

Diharapkan kepada warga sekitar daerah yang ditanami pohon-pohon agar bersdia merawat dan menjaganya dengan baik, biar tumbuh rindang dan burung-burung mau hinggap dipohon ini.

Ari Miranda menjelaskan, kegiatan ini kami laksanakan disela-sela waktu yang kosong dalam melaksnakan kegiatan rutin Satpol-PP dan sama sekali tidak mengganggu tugas rutin kami.

Dan ini juga mengaktualisasikan himbauan Walikota Tebing Tinggi agar SKPD di jajaran Pemko Tebing Tinggi ikut terlibat dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tebing Tinggi, terutama masing-masing kantor dan kami siap membantu DKP dan Linkungan Hidup dalam mensukseskan program Adipura Tebing Tinggi,ujarnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016