Seirampah, Sumut, 25/2 (Antara) - Manajemen RSU Sultan Sulaiman, Kabupaten Serdang Bedagai, diminta untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama dari kalangan tidak mampu sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang berkualitas.

Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya di Seirampah, Kamis, mengatakan, pihaknya terus mendorong semua SKPD di daerah itu, termasuk RSU Sultan Sulaiman, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan.

"Untuk itu semua instansi yang bertugas melayani masyarakat hendaknya dapat meningkatkan kualitas pelayanan dari yang baik menjadi yang terbaik. Demikian juga RSU Sultan Sulaiman harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat miskin," katanya.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka program 100 Hari kepemimpinan Soekirman-Darma Wijaya di RSU Sultan Sulaiman di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kamis.

Direktur RSU Sultan Sulaiman dr Helminur Iskandar Sinaga mengatakan, pihaknya berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien.


Mengenai fasilitas yang sudah mulai rusak, pihaknya akan memprioritaskan anggaran yang ada untuk dipergunakan membangun gedung yang mengalami kerusakan.


"Anggaran akan kita prioritaskan untuk membenahi bangunan yang rusak," katanya. ***4***





(T.KR-JRD/C/I023/I023) 25-02-2016 17:39:33

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016