Batubara, 6/1 (Antarasumut) - Terbentuknya PDAM Tirta Tanjung maka tugas besar ini harus dapat dilaksanakan dengan baik dan tetap menjunjung tinggi prinsip professional dalam penyediaan air bersih. 

PDAM Tirta Tanjung harus lebih gesit dan dengan di bantu Dinas PU dan Dinas Tarukim maka diyakini kebutuhan air bersih akan terjangkau, sebut Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM pada pelantikan Segaryono selaku Direktur PDAM Tirta Tanjung, senin (04/01) di aula Kantor Bupati Batubara.

Acara pelantikan ini di hadiri Sekdakab Batubara, sejumlah Kepala SKPD dan undangan lainnya. Pelantikan Direktur PDAM Tirta Tanjung ditandai pembacaan sumpah dan penandatanganan SK pelantikan disaksikan oleh Sakti Alam Siregar dan Rusian Herri.

Menurut Bupati, pendirian PDAM Tirta Tanjung merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan air bersih di Batubara. 

Oleh sebab itu, kepada direktur yang baru dilantik diingatkan bahwa tugas yang diemban sangat berat sebab bukan saja di tuntut menjadi seseorang yang siap memperbaiki pipa rusak dan bocor tetapi juga harus menjadi tenaga yang handal untuk membangun kembali asset yang sudah using menjadi asset yang baik dan berguna.

Pewarta: Guntur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016