Tebing Tinggi,4/1(antarasumut)- Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan langsung sebagai pembina upacara apel pagi di sekertariat Pemko Senin (4/1) hari pertama masuk kerja usai liburan tahun baru.

Kepada segenap keluarga besar PNS Pemerintah Kota Tebing Tinggi Walikota menyampaikan ucapan selamat Natal bagi yang merayakannya dan tahun baru buat segenap PNS di Tebing Tinggi.

Dikatakan, tahun 2015 sudah dilalui dan berbagai prestasi ada yang sudah diraih, dan jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi di tahun 2016 ini.

Saya minta baik secara pribadi maupun kedinasan PNS Kota Tebing Tinggi agar melakukan evaluasi apa yang sudah dikerjakan selama tahun 2015 agar di tahun 2016 apa yang masih tertinggal dapat terus dilanjutkan dan tidak boleh berhenti begitu saja tuntaskan pekerjaan yang tertunda,ujarnya.

Untuk itu Walikota minta kepada semua pimpinan SKPD, agar pekerjaan jangan sampai tertunda-tunda disebabkan karena anggaran belum dapat digunakan agar menyiapkan DPA secara baik seraya menanti pengesahan anggaran dari Pemerintah atasan.

Kepada Camat, lurah diingatkan Walikota segera mungkin menyiapkan data-data yang akurat bagi warga yang akan menerima BPJS, jangan bertele-tele dan tidak sembarangan, kearutan data tersebut yang ter update ditunggu pihak BPJS, dan juga penerima raskin. segera sampaikan.

Kepada Satpol-PP Walikota harapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dalam penegakan perda-perda yang ada, termasuk peraturan walikota, jika ada pelanggaran segera sikapi dan lakukan tindakan tegas, apalagi sampai mengganggu ketentraman masyarakat.

Disampaikannya saya sudah menyampaikan surat edaran tentang ijin keramaian dalam kegaiatan pesta yang diperkenankan jika dilakukan hari biasa hanya sampai jam 22.00 Wib dan jika malam libur jam 23.00 Wib, dan tidak memperkenankan hiburan yang bernuasa porno.

Kepada segenap PNS dijajaran Pemko Tebing Tinggi Walikota melarang untuk ikut terlibat dalam berpolitik, PNS harus bersikap netral, 2016 bulan Agustus saya akan mengakhiri masa jabatan saya priode 5 tahun pertama, para PNS harus tetap bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

jangan terpengaruh dengan isu-isu politik yang berkembang,karena hal tersebut bukan domainnya PNS, berikan layanan dan semaksimal mungkin kepada semua warga masyarakat,ujarnya.



Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016