Sidikalang, 21/12 (Antarasumut) - Pemerintah kabupaten Dairi Mengadakan Pelantikan Pengurus Kecamatan Palang Merah Indonesia Se-Kabupaten Dairi serta Orientasi dan Sosialisasi Donor Darah di Balai Budaya Sidikalang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Dairi yang diwakili Bapak Sekretaris Daerah Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd, dan seluruh jajaran Kodim 0206 serta Jajaran Kapolres Dairi dan dihadiri dan dihadiri oleh dr. Nenny S. Sianturi selaku ketua PMI Dairi. 

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyumbangkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan," kata dr. Nenny S. Sianturi selaku ketua PMI Dairi yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dalam hal ini dr. Nenny S. Sianturi selaku ketua PMI Dairi juga melantik Pengurus Kecamatan Palang Merah Indoensia Se-Kabupaten Dairi.

Sekretaris Daerah Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd. dalam pidatonya mengatakan kiranya Donor Darah ini bisa membantu saudara-saudara kita dan mengingat ketersedian darah di Kabupaten Dairi terutama di RSUD Sidikalang memang masih mengalami kekurangan. 

"Jadi kita harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus digalakkan sebagai upaya membantu mencukupi pasokan darah di Dairi, dan akan melakukan koordinasi dengan pihak RSUD Sidikalang terkait tipe darah yang akan disumbangkan.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015