Medan, 17/12 (Antarasumut) - Kota Berastagi dengan alamnya yang indah dan berudara sejuk dan sebgaai produsen hortikultura merupakan salah satu daerah tujuan andalan Sumatera Utara.

Karena kota itu jarak tempuhnya tidak terlalu jauh dari Kota medan, Ibukota Provinsi Sumatera utara.

Menjelang berakhirnya pergantian akhir tahu 2015,pelaku bisnis Pariwisata di Tanah Karo sudah mulai sibuk mempersiapkan Pesta pergantian tahun.

Pihak Perhotelan di daerah tujuan wisata ini jauh hari telah mempersiapkan  berbagai program Hotel untuk memanjakan tamu di saat pergantian pesta akhir tahun ini ,kata Dedi Nelson-General Manager Hotel International Sibayak Berastagi baru baru ini.

"Kami telah mempersiapkan Paket paket menarik katanya.di antaranya Paket Makan malam bersama dan pesta Kembang api dan Hiburan," kata  Dedi Nelson, General Manager Hotel International Sibayak Berastagi.

Mengenai tingkat pemesanan kamar hotel, saat ini sudah di atas 80 persen sudah di pesan khususnya Hotel berbintang di Berastagi.

Hal ini meningkat katanya, di sebabkan banyaknya bookingan dari Masyarakat Tanah Karo yang pulang kampung dari  beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri yang akan  merayakan Natal bersama keluarga mereka  di kampung halaman.

Antusias masyarkat Sumatra Utara tahun ini cukup antusias untuk merayakan  pesta pergantian tahun di Berastagi,hal ini  dengan meningkatnya bookingan dari  berapa Keluarga,dan beberapa Travel Agent di Medan.

Masyarakat Berastagi tentu bangga dengan semangkin meningkatnya,kunjungan Wisatawan Nusantara ke Daerah Tujuan Wisata yang sejuk ini,kata Dedi.

Kami pelaku Pariwisata di tanah Karo akan berusaha semaksimal mungkin agar Wisatawan lebih nyaman di Berastagi.Mereka bisa mengunjungi objeck wisata   menikmati pemandangan dan udara sejuknya Berastagi.

Selamat Datang di Berastagi
Mejuah juah……

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015