Medan, 14/12 (Antarasumut) - Di tahun keempat berdiri, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention kembali menggelar pesta malam tahunbaru.

Berbedadari 3 tahun sebelumnya yang berada di Benteng Restaurant lantai 3, kali ini acara meriah tersebut diselenggarakan di Convention Hall, lantai dasar pada 31 Desember 2015 mulaipukul 6 sore hingga 1 dinihari.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan pesta malam tahun baru ini akan lebih besar dari sebelumnya.

"Target tamu sudah pasti lebih tinggi karena diadakan di Convention Hall minimal 500 tamu. Sedangkan sebelumnya kami selalu mengadakan di Benteng Restaurant berkapasitas maksimal hanya 400 orang dan selalu full booked sehingga banyak tamu walk in yang tidakbi sabergabung. Karenaitu kami ingin mengakomodasilebih banyak pengunjung dengan menggelar di Convention Hall," katanya.

Melihat antusiasme ini, manajemen Santika akhirnya memutuskan untuk menyajikan konsep yang lebih segar kewarga kota Medan bertajuk Carnival Splash Party.

“Kami mengangkat tema carnival karena 50% segmen pengunjung malam tahun baru di Santika Medan ialah keluarga.Anak-anak merupakan alasan terbesar bagi kami untuk menghibur mereka.Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni Rp 400,000 net/orang untuk dewasa dan diskon 50% untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun”, tambah Gledy.

Acara dibuka di foyer conventionpukul 6 – 8 malamdengancocktail party.Sepanjang foyer akan didekorasi layaknya pasar carnival dengan atrak sistreet magician, tarot card reader, booth games dan dipenuhi hidangan berwarna seperti canape, finger food, cracker, popcorn, cotton candy dan masih banyak lainnya. Dilanjutkan dengan makan malam di Convention hingga pukul 10 malam dan puncak acara Countdown Party hinggapukul 1 pagi.

“Countdown Party biasanya ditutup dengan pertunjukan kembangapi, namun kali ini kami akan menyiapkan UV Confetti dan Lampu Laser diiringi Live DJ dan Percussion untuk pergantian tahun karena bertempat di indoor”, ucapnya.

Tamu yang ingin menikmati malam tahun baru di Santika Premiere Dyandra dapat memesan paket makanan & minuman Gala Dinner seharga Rp 400,000 net/paxmelaluiKafe Ulos, lantai dasar atau menghubungi 061 4511 999 ext 1777.

Bagi yang ingin sekalian menginap/mengambil paket kamar,dapat memesan New Year’s Getaway mulaidariRp 1,380,000 net/kamar/malam sudah termasuk Gala Dinner untuk 2 (dua) orang di malam tahun baru dan sarapan pagi di 1 Januari 2016.
"Biasanyamalamtahun Santika Medan selalufull booked, sehingga kami anjurkanpesansegerasebelumkehabisan" katanya.

Profile Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakanconventionterbesar di kota Medan denganluaslebihdari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 3.000 orang.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 10 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolamrenang, spa dan gym room, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.
 
Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhanakan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata kekota Medan.

For more information, please contact: Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan 20112 Telp. 061 – 4511 999, Fax. 061 – 4521 999 www.santika.com

Gledy Simanjuntak – Public Relation Manager
Email: gledysimanjuntak@medanpremiere.santika.com

Qastalani Rasyiqah – Public Relation Officer
Email: publicrelation@medanpremiere.santika.com

Pewarta: Pariwara

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015