Tebing Tinggi,30/11(antarasumut)- Sinergikan program dan kegiatan Dharma Wanita dengan kegiatan Pemerintah,hendaknya terus melakukan kegiatan yang praktis tetapi nyata dan bermanfaat dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini disampaikan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Tebing Tinggi Ny.Hj.Sri Kurnia Ningsih Umar Zunaidi pada acara Musda III Dharma Wanita Persatuan Senin(30/11) di Gedung Hj.Sawiyah, dihadiri Walikota yang diwakili Sekdako H.Johan Samose Harahap.SH.MSP.

Diharapkan Ny.Hj.Sri, anggota Dharma Wanita Persatuan hendaknya meningkatkan kesejahteraan anggotanya melalui program prioritas yang unggul.

saya berharap ibu-ibu mendorong dan membantu memberikan semangat kepada suaminya yang PNS agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran hukum,ujarnya.

Dikatakan, dalam rencana strategis Dharma wanita persatuan 2015-2019 DW.Persatuan digariskan tahapan roadmap membangun anggota DW dan keluarganya,masyarakat, dan menorong kaum perempuan untuk mandiri secara ekonomi,berpengetahuan luas, siap berperan diberbagai bidang diantara Pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan Politik.

Ketua Panitia Ny.Hj.Ida Ardiana Agussalim dalam laporannya dalam Musda III DW.Perastuan ini diikuti peserta dari Pengurus DW.Persatuan Tebing Tinggi, Pengurus DW.Instansi Vertikal di Tebing Tinggi, Pengurus DW.Persatuan Pemko Tebing Tinggi dan Pengurus DW Persatuan Keacamatan se kot Tebing Tinggi.

Kegiatan ini mengabil thema Dharma wanita Persatuan tanggung jawab kita semua dan berlangsung sehari penuh.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015