Simalungun, 24/11 (Antarasumut) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun audensi dengan kepolisian di Mapolres Simalungun di Pamatang Raya, Selasa.

Kedatangan rombongan pengurus PWI disambut Kapolres Simalungun, AKBP Yofie Girianto Putro SIK didampingi Wakapolres Kompol Paulus Hotman Sinaga SIK, Kabag OPS Kompol Hendrawan SIK MH, Kasubbag Humas AKP MT Aritonang, Kasat Reskrim AKP Triyatno Pamungkas SE, Kasat Intelkan AKP Elisa Sibuea SSos, Kanit Tipikor Ipda Jaresman Sitinjak.

Sedangkan Pengurus PWI Simalungun, Ketua Efendy Damanik, Wakil Ketua, Johnson Situmeang, Sekretaris Waristo, Wakil Sekretaris, Kurniawan Syahputra, Bendahara Hasuna Damanik, Ronal Hutagalung dan Bambang J Sitanggang (anggota).

Dalam pertemuan tersebut, Efendy Damanik menyampaikan kesiapan PWI mendukung kinerja kepolisian melalui pemberitaan untuk terlaksananya Pilkada yang aman dan tertib.

"Kami harapkan kerja sama dan hubungan baik yang terjalin selama ini terus berjalan dan semakin meningkat di waktu-waktu mendatang," kata Efendi.

Kapolres Simalungun berjanji akan melakukan pertemuan rutin dengan unsur wartawan secara berkala untuk kebersamaan dan berbagi informasi guna kondusivitas daerah.

Khusus pada masa Pilkada, Kapolres berharap wartawan di daerah ini, khususnya anggota PWI menyajikan pemberitaan yang menyejukkan sehingga masyarakat tidak terpicu untuk melakukan tindakan yang tidak baik.

"Mari kita jaga kondusivitas daerah di Kabupaten Simalungun," ajak Yofie.

Pewarta: Waristo

Editor : Waristo


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015