Padangsidimpuan, 11/11 (Antarasumut)- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) menyamakan semangat dalam memenangkan H Syahrul M Pasaribu berpasangan dengan Aswin Efendi Siregar, dalam pilkada serentak 9 Desember nanti.

Ketua DPD PDI P Sumatera Utara Ir Japorman Saragih juga menjelasan usai konsolidasi bersama pengurus DPC PDI P Tapanuli Selatan, Rabu.

Kami sepakat berdasarkan keputusan DPP PDI P melalui Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, untuk seluruh kader siap memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Sumatera Utara.

Merupakan harga mati bagi kami kader-kader PDI P dalam memenangkan Calon Kepala Daerah yang kami usung, Ucapnya

Untuk Tapanuli Selatan (Tapsel) yang Pilkada serentak pada 9 Desember yang di usung PDI Perjuangan harga mati bagi kami dalam memenangkan Sarasi 2 melalui Pasangan Calon (Paslon) H Syahrul M Pasaribu, SH, dengan Ir H Aswin Efendi Siregar.

Sementara itu ketua DPC PDI Perjuangan Tapsel Isrok Anshari Siregar, SH juga menjelaskan dari 14 Kecamatan se Tapanuli Selatan kita siap menangkan Sarasi 2 dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapsel periode 2016-2021 dalam perolehan suara.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Ir Japorman Saragih, H Syahrul M Pasaribu, SH, H Panusunan Pasaribu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Hj Taty Ariyani Tambunan, SH, Ketua DPC PDI Perjuangan Tapsel Isrok Anshari Siregar, SH, Sekretaris Andijaka Sipahutar, Bendahara H Tongku Makbul Siregar, serta undangan lainnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015