Sidikalang, 21/10 (Antarasumut) - PD. Pasar Kabupaten Dairi melakukan perombakan/menambah direksinya untuk memperjelas tugas pokok dan fungsinya dalam meningkatkan pelayanan, serta rasio elektrifikasi di daerah Kabupaten Dairi yang dimana direksi yang dipilih merupakan hasil seleksi.

Pelantikan Direksi PD. Pasar yang digelar Rabu (21/10) di gedung Balai Budaya Kabupaten Dairi dihadiri oleh Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, S.Sos yang diwakili oleh Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH, Inspektur Edward Hutabarat.

Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, S.Sos tidak dapat hadir dalam pelantikan ini dikarenakan mengikuti Diklat di Jakarta.

Terpilihnya direksi yang baru bukan hanya dikarenakan kepintaran ataupun visi misi yang disampaikan akan tetapi loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan kepada pimpinan Kabupaten Dairi" ujar beliau.

Ia juga menympaikan bahwa PD. Pasar masih memiliki banyak kekurangan yang dimana kekurangan tersebut sering menjadi sorotan sehingga beliau berharap kedepannya kepada direksi yang telah terpilih agar dapat memberikan hasil yang terbaik.

Serta loyalitas pekerjaan yang baik sehingga nantinya segala sesuatu yang menjadi kekurangan dapat di benahi dan tidak menjadi sorotan lagi.

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada direksi yang dilantik dan diharapkan tidak ada rasa sombong dan tetap menjaga loyalitas dan kepercayaan terhadap pimpinan.

Direksi yang dilantik adalah H. Anwar Sani Tarigan, SE sebagai Direktur Utama, Pasuria Pardede, SH sebagai Direktur Umum, Ramses Situmorang, SH sebagai Direktur Operasional.

Dalam Acara ini dilaksanakan pembacaan sumpah/janji oleh Rohaniawan dan pembacaan Fakta Integritas serta penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan. Di akhir acara Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH memberikan selamat kepada direksi yang dilantik dan menyempatkan diri untuk foto bersama.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015