Sidikalang, 1/10 (Antarasumut) - Bertempat di Gedung Balai Budaya Kabupaten Dairi Kamis (1/10), digelar acara resepsi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 68 Kabupaten Dairi.

Acara Resepsi Hari Jadi Kabupaten Dairi ini dihadiri oleh Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH, Sekretaris Daerah Dairi Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd, Dandim 0206 Dairi Letkol. Arm. Jonny Marpaung.

Kapolres Dairi AKBP Ahmad David, SIK, Mantan atau ahli waris para mantan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Ketua DPRD, Unsur Muspida, Seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Dairi, Ketua PKK Ny. Dumasi Sianturi, Ketua Dharma Wanita Ny. Neni Tinambunan br. Sianturi.

Para Veteran, siswa/i yang berprestasi pada lomba cerdas cermat dan para undangan. Resepsi Hari Jadi Kabupaten Dairi ini diawali dengan pemotongan kue diiringi lagu “Panjang Umurnya”.

Bupati Dairi dalam sambutannya mengajak seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Dairi untuk bersama-sama membangun Dairi.

Ia juga berharap agar legislatif dan eksekutif boleh bersinergi dan sepaham untuk mewujudkan keinginan bersama memajukan masyarakat Kabupaten Dairi yang lebih sejahtera dan merupakan momentum untuk mengkoreksi diri sendiri sehingga dapat membedakan antara kewajiban maupun jasa.

Beliau juga menyampaikan kepada aparat Pemerintah Kabupaten Dairi yang hadir bahwa sekecil maupun sebesar apapun hal yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan, jangan beranggapan bahwa itu merupakan jasa melainkan kewajiban yang memang harus dilakukan.

Dalam kesempatan ini juga diberikan cendramata kepada mantan atau ahli waris para mantan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Ketua DPRD.

Juga penyerahan piagam penghargaan kepada siswa/i yang berprestasi dalam cerdas cermat tingkat kecamatan serta kepada band terbaik yang telah diseleksi pada Pesta Budaya Njuah-njuah, dan dilanjutkan dengan jamuan makan bersama.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015