YCP-2020 sabet penghargaan Innovative Power Technology of the Year di event Asian Power Awards 2015


BANGKOK, 10 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Johnson Controls memamerkan beragam solusi Turbin Gas Inlet Air Cooling (GTIAC) di event Power Gen Asia -- event pertama dimana produsen pendingin asal AS ini memamerkan beragam solusi GTIAC komprehensif, paket, dan pra-paket. GTIAC dikenal luas sebagai solusi paling efektif untuk meningkatkan keluaran daya pembangkit listrik yang menggunakan turbin gas, sehingga menjamin performa yang optimal di lingkungan bersuhu tinggi.


Diantara sejumlah solusi GTIAC yang dipamerkan oleh Johnson Controls, YCP-2020 adalah solusi GTIAC pra-paket berbasis mekanik dalam bentuk kontainer yang pertama di pasaran. YCP-2020 adalah sistem pendingin yang hemat biaya, fleksibel, dan mandiri yang dilengkapi dengan sistem pendingin YORK(R), pompa air dengan pendingin dan kondensator, starter elektrik, dan sistem pengendali Metasys(R) eksklusif.

Johnson Controls adalah penyedia beragam solusi teknologi dan industri global yang melayani konsumen di lebih dari 150 negara. 17.000 karyawan kami mendedikasikan diri mereka untuk menciptakan produk, layanan, dan solusi yang berkualitas tinggi untuk mengoptimalkan efisiensi energi dan operasional gedung; baterai otomotif bertimbal asam, dan baterai canggih untuk kendaraan hibrida dan elektrik; dan sistem interior untuk kendaraan. Awal komitmen kami untuk mewujudkan kesinambungan bermula dari tahun 1885, yang ditandai dengan penemuan termostat ruangan elektrik pertama. Melalui strategi pertumbuhan kami dan dengan meningkatkan pangsa pasar, kami berkomitmen untuk selalu memberikan nilai bagi para pemegang saham kami dan membantu wujudkan kesuksesan para konsumen kami.

Pewarta: PR Wire

Editor : PR Wire


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015