Salak, 24/8 (Antarasumut) - Ketua tim penggerak PKK Pakpak Bharat, Dewi Remigo, menyebutkan pelaksanaan program peningkatan kualitas rumah bertujuan untuk memenuhi hak dasar masyarakat akan tempat tinggal yang layak huni.
 
"Selama 5 tahun ini kita sudah melaksanakan peningkatan kualitas rumah sebanyak 113 unit, dimana tahun ini ada 45 unit," katanya di Salak, Senin.

Program TP PKK ini juga merupakan dukungan pada program Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

“Masih banyak program-program PKK dan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat yang perlu dilanjutkan kedepannya. Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun kabupaten tercinta ini," katanya.

Ibu Dewi juga berharap bahwa kehadirannya bersama Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA, agar benar-benar memberi manfaat, memberi arti dan berguna bagi masyarakat karena itu sudah merupakan prinsip mereka.

Tampak juga hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Sumut Jenny Riany Berutu, yang mengajak masyarakat untuk terus bersyukur karena selama 5 tahun ini Pemkab Pakpak Bharat telah melaksanakan peningkatan kualitas rumah melalui Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni.

"Walaupun ada keterbatasan anggaran, namun saya percaya program pro rakyat ini tahun depan akan berkelanjutan. Saya juga akan bekerja membantu pada tingkat Sumut agar masyarakat cepat sejahtera," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015