Oleh Mansur Lubis

Panyabungan Sumut 16/7 (Antara) Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Ketua TP- PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Asisten II, Pimpinan SKPD serta para Camat mengadakan makan sahur bersama dengan masyarakat miskin orangtua jompo dan beberapa abang beca di Masjid Agung Nur Alannur Panyabungan.

Dahlan Hasan Kamis pagi mengatakan kegiatan makan sahur bersama merupakan program yang sudah direncanakan sebelum masuk bulan Ramadhan  dilaksanakan setiap tempat tertentu yang diikuti orangtua jompo, pakir miskin dan abang-abang tukang beca khususnya diwilayah Mandailing Natal.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Madina bahwa baru kali ini dapat  menghadiri langsung makan sahur bersama  tepatnya pada hari ke 29 Ramadhan 1436H dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan kasih sayang dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama ummat islam katanya.

“Dia menegaskan siapapun yang terpilih menjadi Bupati Madina mendatang agar program ini tetap berjalan dan dapat dilaksanakan hingga kedepa. Kiranya Ramadhan kali ini dapat membawa keberkahan kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal tanpa terkecuali ungkapnya.

“Usai melaksanakan makan sahur bersama Dahlan Hasan bersama Ketua Tp-Pkk Madina menyerahkan santunan kepada 150 orang undangan yang terdiri dari pakir miskin, orangtua jompo dan abang beca yang berasal dari masyarakat Desa Gunung Tua, Keluarahan Kota Siantar dan Keluarahan Sipolu-polu Kec Panyabungan Mandailing Natal.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015