Lubukpakam, 26/2 (Antarasumut) - Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mengajak seluruh anggota Korpri harus terus mengembangkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga organisasi tersebut terus eksis.

"Karena kebersamaan adalah kekuatan yang selama ini menjadi modal yang sangat berharga bagi Korpri dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya di Lubukpakam, Rabu, saat membuka musyawarah Korpri Deliserdang.

Ashari yang hadir bersama Ketua DPRD Deliserdang, Kajari Lubuk Pakam Panjaitan Simanihuruk SH MH beserta unsur FKPD Deli Serdang pada Muskab Korpri ini mengatakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin pada acara ini harus terus dikembangkan.

Ia mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muskab Korpri ini dengan harapan semoga Korpri Kabupaten Deliserdang dibawah kepengurusan yang baru nanti semakin eksis, khususnya dalam mengemban amanah yang diberikan.

Kedepan tuntutan yang harus ditingkatkan adalah profesionalisme sebagai aparatur Negara, agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari reformasi birokrasi yang kita jalankan bersama, wujudkan birokrasi yang bersih,efisien,efektif,transparan dan akuntabel.

Bupati juga mengapresiasi pengurus Korpri yang telah ikut berperan menjalankan system lelang jabatan untuk menghasilkan pejabat yang benar-benar mampu bekerja keras dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

System lelang jabatan ini Insya Allah dapat memfasilitasi percepatan pembentukan tatanan pemerintahan yang makin bersih,transparan dan makin berwibawa kedepan.

Dalam musyarawah tersebut terpilih Darwin Zein SSos sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Deliserdang Periode 2015-2020.

Pada Muskab Korpri ini juga dirangkai dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Dewan Pengurus Korpri Deli Serdang priode 2010-2013 yang disampaikan Ketua Drs Agus Ginting yang diterima peserta Muskab Korpri yang terdiri dari perwakilan DP Korpri Kabupaten, Unit SKPD dan Pengurus Korpri Kecamatan.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015