Medan, 23/10 (Antara) - Polisi menyelidiki identitas mayat wanita yang ditemukan di pinggiran jalan tol KM 18 yang menuju arah Belawan pada Kamis  pukul 10.30 WIB.

         Kabid Humas Polda Sumut AKBP Helfi Assegaf di Medan, Kamis, mengatakan, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan petugas jalan tol yang sedang melakukan patroli.

         Mayat wanita tersebut diperkirkan memiliki tinggi badan sekitar 155 cm, rambut lurus sebahu, bibir sumbing, dan kulit sawo matang.

         Ketika ditemukan petugas jalan tol, mayat tersebut menggunakan baju berwarna putih dan celana jeans panjang berwarna biru.

         Sedangkan di wajah mayat tersebut ditemukan lima luka bekas benturan benda tumpul, kepala bagian belakang sebelah kiri berlobang yang diperkirakan juga bekas benturan benda tumpul.

         Dilihat dari kondisinya, mayat wanita yang identitasnya belum diketahui tersebut 
diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 24 jam.

         Setelah mendapatkan laporan dari petugas jalan tol, pihak kepolisian membawa mayat wanita tersebut ke RSU Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi.

         Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan Laboratorium Forensik (Labfor) 
Cabang Medan untuk mengungkapkan penyebab kematian wanita tanpa identitas tersebut.

         Untuk menyelidiki pelaku kekerasan terhadap korban, pihak kepolisian juga mengecek kamera pengawas yang ada di jalan tol. ***1***
Riza Fahriza
(T.I023/B/R. Fahriza/R. Fahriza) 23-10-2014 18:17:14

Pewarta: Irwan Arfa

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014