Tanjung Balai, 24/6 (Antara Sumut) - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan, Laksamana Pertama Pulung Prambudi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai- Asahan (TBA), Jumat (27/6).

Komandan Lanal TBA, Letkol Laut (P) Taman Sembiring, di Tanjung Balai, Selasa, agenda Danlantamal I di Tanjung Balai, antara lain memberikan arahan kepada prajurit TNI AL di wilayah itu dan melakukan penanaman pohon Mako TNI AL.

"Usai memberi arahan kepada prajurit dan melakukan penanaman pohon, Danlantamal I akan di upah-upah oleh Wali Kota Tanjung Balai di pendopo rumah dinas Wali Kota," ujarnya.

Selanjutnya, Danlantamal I akan melakukan kunjungan kerja ke perusahaan industri peleburan alumina PT.Inalum di Kabupaten Batu Bara.

Terkait dengan kunjungan kerja Danlantamal I tersebut, pihaknya mengintruksikan jajaran prajurit TNI AL di Lanal TBA untuk berbenah dan mempersiapkan diri.

Ia menambahkan, sebelum ke Tanjung Balai, Danlantamal I didampingi Asisten Operasi (Asop), Letkol (P) Sawa, Asisten Logistik (Aslog) dan Asisten Perencanaan Lantamal I Belawan terlebih dulu meninjau Lanal di Dumai, Provinsi Riau. (Yan)

Editor: T. Nico Adrian

Pewarta: Yan Aswika

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014