Binjai, 5/6 (Antara) - Puluhan pedagang mie ayam di Kota Binjai, menyatakan dukungannya kepada calon presiden dan cawapres Prabowo-Hatta, dan berharap kelak jika terpilih mereka bisa menstabilkan harga kebutuhan rumah tangga.

"Kami keluarga para pedagang mie ayam mendukung Prabowo-Hatta," kata salah seorang pedagang mie ayam Jumanto, di Binjai, Kamis.

Jumanto berharap dukungan yang diberikan para pedagang mie ayam ini kepada Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang dapat terpilih, sehingga lima tahun ke depan harga kebutuhan rumah tangga tetap stabil.

"Akibat kenaikan harga sejumlah kebutuhan rumah tangga yang tidak menentu selama ini, pedagang kerap merugi dan terkadang harus berhenti berdagang karena kehabisan modal usaha," katanya.

Pedagang berharap adanya perubahan dengan sosok pimpinan yang lebih tegas dan lebih mementingkan kepentingan rakyat dari pada kepentingan golongan.

Jumanto pedagang mie ayam keliling ini menjelaskan, sosok Prabowo, merupakan pemimpin yang pantas memimpin Indonesia lima tahun mendatang, karena peduli dengan rakyat kecil.

Selain itu pasangannya Hatta Radjasa, juga merupakan sosok yang taat dengan agama, sehingga bisa menjadi pendamping yang bijaksana bagi calon presiden Prabowo.

Secara terpisah Ruslan, pedagang mie ayam lainnya menjelaskan mereka menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Hatta yang didukung partai Gerindra, PAN, PPP, PBB, PKS dan Golkar ini, mampu menjawab tantangan zaman.

"Pasangan ini merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang, itu sudah tidak diragukan lagi," katanya.

Para pedagang juga berharap warga Kota Binjai bisa menyahuti aspirasi mereka dengan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Hatta.

"Tidak ada pilihan lain pasangan ini harus menang di Kota Binjai," ujar Ruslan. (KR-IFZ)

Pewarta: Imam Fauzi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014