Oleh Evalisa Siregar

Medan, 8/5 (Antara) -Lenovo komitmen meningkatkan pelayanan kepada konsumennya dengan akan membuka service center di tengah semakin banyaknya produk unggulan dikeluarkan seperti produk multimoda
"Akan ada service center dibuka khususnya di kota-kota besar termasuk di Kota Medan dimana Lenovo semakin mendapat pasar,"kata Director Small Medium Business (SMB) Lenovo, Irene Santosa pada peluncuran berbagai produk multimoda di Medan, Kamis.
Menurut dia, service center akan semakin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dari selama ini yang juga sebenarnya sudah terlayani meski belum secara khusus atau tersendiri.
"Meski semua produk Lenovo sudah diuji dan dengan pengembangan teknologi yang semakin canggih dan mengikuti keinginan pasar seperti, produk multimoda, layanan service memang dinilai perlu agar konsumen semakin merasa diutamakan seperti keinginan manajemen,'katanya.
Apalagi, kata dia, Lenovo memiliki konsep tidak meninggalkan produk lama, namun terus dikembangkan sejalan dengan riset yang terus dilakukan terhadap produk yang dihasilkan.
Dia menjelaskan, dengan fokus pada komputasi multimoda, Lenovo melakukan diferensiasi di atas para pesaing.
"Dengan cara itu, Lenovo juga berharap semakin bisa dipercaya konsumen yang otomatis akan mendongkrak penjualan yang sudah bisa naik setiap tahun di atas 10 persen,"kata Irene.
Product and Channel Marketing SMB Lenovo, Antony Widjaja mengatakan  Lenovo menghadirkan lengkap produk multimoda baik untuk kalangan konsumen dan pebisnis.
Kumpulan Lenovo Multimoda it bukan saja mengedepankan inovatif tetapi desain unik yang semakin memudahkan dan meningkatkan gengsi konsumen .
Yoga Convertible Lenovo seperti Lenovo Yoga 2 Pro yang penerus Yoga 13,3 inci misalnya memiliki empat fungsi mode seperti laptop,fungsi stand, tent dan tablet yang dapat dilipat sampai dengan 360 derajat untuk segmen konsumen.
Sementara lenovo ThinkPad Yoga yang dilengkapi dengan fitur-fitur bisnis yang canggih untuk segmen bisnis.
Harga jual ke semua produk itu sendiri relatif murah dibandingkan kecanggihan dan desainnya.
Yoga tabelt 10 inci misalnya dibandrol Rp4, 6 jutaan per unit dan ThinkPad Helix Rp19,4 jutaan hingga Rp23, 9 jutaan. ***2***

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014