Oleh Juraidi

Medan, 21/3 (Antara) - Partai Gerindra Medan mengajak masyarakat memilih calon legislatif yang benar-benar prorakyat dan bekerja dengan dukungan berbagai program pembangunan.

Ketua Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Octavianus Zukarnain di Medan, Sumatera Utara, Jumat mengatakan masyarakat diharapkan benar-benar menetapkan pilihannya sesuai hati nurani dan memilih yang benar-benar berjuang untuk rakyat.

Karena, kata dia, waktu lima menit yang digunakan ketika melakukan pencoblosan di TPS, sangat menentukan nasib bangsa ini lima tahun kedepan.

"Pilihlah caleg yang benar-benar memperjuangkan nasib rakyat, jangan pilih caleg yang menebar uang hanya untuk kepentingan sesaat," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak masyarakat bersatu menentukan garis bangsa kedepannya yakni dengan mewujudkan "Indonesia Baru".

Karena tanpa adanya persatuan dan kesatuan yang dibarengi kebulatan tekat, maka niat untuk memajukan bangsa akan sulit untuk diwujudkan.

"'Keberhasilan dalam merubah nasib bangsa ini ada pada rakyat yang tentunya dibarengi dengan kemauan dan tekat yang bulat," katanya.
(T.KR-JRD/C/A.J.S. Bie/A.J.S. Bie)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014