Oleh Syaiful Hakim



Deli Serdang, 13/2 (Antara) - Sebanyak 2.000 kader Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) menggelar apel siaga pemenangan dan pengibaran bendera 'Hatta Rajasa Presidenku' di Kota Lubuk Pakam, Deli Serdang, Kamis.

Rusli Halim selaku pembina upacara menginstruksikan kepada seluruh kader PARRA yang hadir untuk berperan aktif memenangkan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai Presiden Republik Indonesia masa bakti 2014-2019.

"Hari ini, kita kuatkan kembali komitmen kita untuk mendukung Hatta Rajasa Presidenku lewat apel siaga dan delapan pernyataan nasional kader PARRA. Setelah ini kerja-kerja nyata dimasyarakat harus kita ditingkatkan, masyarakat harus kita rangkul dan berikan informasi-informasi yang tepat tentang Hatta Rajasa Presidenku," kata Rusli Halim yang juga sebagai Ketua Umum DPP PARRA Indonesia saat dikonfirmasi Antara, di Jakarta.

Rusli Halim yang juga Wakil Sekjen DPP PAN ini menyampaikan bahwa kader PARRA harus menjadi pembeda dalam budaya demokrasi yang semakin pragmatis ini.

"Kader PARRA harus menjadi pembeda dan memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang demokrasi yang dianut oleh Partai Amanat Nasional (PAN), yakni demokrasi yang mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan dan keadilan (keberpihakan kepada kaum lemah)," katanya.

Setelah apel setiap kader PARRA diberikan spanduk 'Pusat Informasi Hatta Rajasa Presidenku' yang akan dipasang di depan rumah masing-masing dan buku berjudul 'Hatta Rajasa Siapa Dia?' yang menjelaskan profile Hatta Rajasa secara objektif berikut dengan catatan prestasi dan penghargaan nasional-internasional kepada Hatta Rajasa atas kerja nyatanya sebagai Menteri Perekonomian RI saat ini.

Sebelumnya DPW PARRA Jawa Barat juga telah melakukan apel siaga di Bandung. Setelah ini apel siaga akan diadakan di Pulau Jawa seperti Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta serta beberapa kota lainnya sampai menuju Pemilu 9 April mendatang. Turut hadir dalam apel siaga ini Ketua DPW PARRA Sumut, Surkani. (S037)

Pewarta: Syaiful Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014