Medan, 2/1 (Antara) - Mantan Pelatih PSMS Medan dan Tim Sepak Bola PON Sumut, Rudi Saari meninggal dunia, Rabu malam (1/1) sekitar pukul 22.30 WIB, akibat sakit kanker paru-paru yang di deritanya.

Sebelum meninggal, almarhun sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan lebih kurang selama satu setengah bulan.

Almarhum meninggalkan seorang istri Suryani dan tiga orang anak, Ricki Ardian, M Fadillah, Annisa Putri Andini yang semuanya
masih duduk di bangku sekolah.

Sebelum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Muslim Tanjung Anom usai Shalat Dzuhur, Kamis, almarhum yang pernah bermain di Klub Harimau Tapanuli ini, disemayamkan di rumah duka Jalan Rakyat Dusun I, Desa Tj Anom Kec Pancur Batu Kab Deli Serdang, Sumatera utara.

Pria kalem dan sederhana ini pernah menorehkan tinta emas dalam sejarah sepakbola PSMS Medan. Membawa PSMS Medan meraih Piala Emas Bang Yos di tahun 2008.

Tangan dinginnya juga memoles Tim PON Sumut 2012 silam. Keluar sebagai runner up dan meraih medali perak di ajang Pekan Olahraga Nasional cabang sepakbola di Pekanbaru.***3***Budi Suyanto

(T.KR-JRD/B/B. Suyanto/B. Suyanto)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014