Simalungun, 3/12 (Antarasumut) – Bupati Simalungun JR Saragih mengamanatkan jajaran PNS untuk tetap meningkatkan etos kerja, disiplin dan menjaga lingkungan kerja bersih dan indah.

"Melalui apel pagi ini, Saya mengimbau para Kadis, Camat, Kepala Puskesmas maupun Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) untuk lebih memperhatikan kebersihan kantor," ujar Bupati, Senin.

Bupati memimpin apel pagi gabungan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, yang dihadiri Sekda Gidion Purba, para Asisiten, para pimpinan SKPD dan Camat se-Kabupaten Simalungun.

Bupati berpesan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk senantiasa memberikan arahan kepada bawahannya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dan tetap mempedomani peraturan dan perundang-undangan.

Usai apel pagi gabungan tersebut, Kabag Organisasi dan Tatalaksana Pemkab Simalungun Sarimuda Purba mengumumkan para pemenang pertandingan olahraga dalam rangka HUT KORPRI ke-42 tahun 2013 dan Bupati didampingi Sekda menyerahkan bingkisan kepada masing-masing pemenang pertandingan dan perlombaan.

Pewarta: Waristo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013