Serdang Bedagai, 4/11 (Antarasumut) - Tiga orang bintara pembina Kamtibmas Polsek Perbaungan yang berhasil mengungkap kasus narkoba di daerah itu baru-baru ini, menerima penghargaan dari Kapolres Serdang Bedagai AKBP B. Anies Purnawan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Serdang Bedagai masing-masing Aiptu Wilson Saragih, Aiptu Antoni dan Briptu Dwi Wardana pada upacara bendera di halaman Mapolsek Serdang Bedagai, Sei Rampah, Senin.

Bersamaan dengan upacara tersebut turut pula diserahkan kendaraan dinas kepada Kapolsek dan Kasat Sabhara Polsek Perbaungan.

"Saya berharap personel se jajaran Polres Serdang Bedagai senantiasa mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, khususnya pelayanan di Satreskrim dan Satlantas" ujar Kapolres Serdang Bedagai Anies Purnawan.

Dikatakannya, pelayanan bagi jajaran personel Satreskrim dan Satlantas perlu terus ditingkatkan karena kedua satuan tersebut lebih menjangkau kepada masyarakat.

"Mari terus kita berikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menumbuhkan citra positif Polri dimata masyarakat," ucap dia. (TNA)

Pewarta: T. Nico Adrian

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013