Lubuk Pakam,  27/9 (Antara) - Ribuan guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Diniyah Takmaliyah (IGDT) memberikan apresiasi kepada Pemkab Deli Serdang yang telah memberikan perhatian khusus kepada mereka dengan mengalokasikan anggaran berupa bantuan insentif.

"Pemkab Deliserdang telah mengalokasikan sejumlah anggaran untuk kami, dan ini tentunya akan memberikan semangat bagi kami dalam membina generasi muda," kata Ketua IGDT Deliserdang Chairul Anwar Lubis di Lubuk Pakam, Jumat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bupati atas kepeduliannya kepada kami, karena mulai tahun 2013 ini kami sudah mendapat perhatian dari Pemkab," katanya.

Sementara penasihat IGDT Imran Obos mengatakan pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Deli Serdang yang telah memberikan perhatian dan komitmennya untuk membantu guru-guru Diniyah Takmaliyah.

Kepada seluruh anggota IGDT, Imran Obos mengingatkan agar mensyukuri langkah dan kebijakan yang telah diambil Pemkab Deli Serdang, dengan harapan kedepan Pemkab dapat dapat lebih meningkatkan anggaran bantuan untuk guru.  (KR-JRD)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013