Medan,4/3 (antarasumut)- Sebanyak 3942 Logistik kota surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2013 didistribusikan kekecamatan se Kota Medan, Senin.

Pendistribusian logistik kotak surat suara ini diangkut truk dikawal ketat aparat kepolisian dan dilepas oleh Walikota Medan diwakili Sekda Ir Syaiful Bahri MM, beserta yang mewakili Kapolresta Medan, serta Kapolres KP3 Belawan.

Ketua KPU Kota Medan Dra Evy Novida Ginting mengatakan, penditribusian logistik kotak surat suara dilakukan dua tahap, untuk tahap pertama dilakukan sebanyak 2.478 kotak suara di 14 kecamatan. Sedangkan tahap kedua dilakukan, Selasa (5/3) sebanyak 1.464 kotak di 7 kecamatan, sehingga nantinya kotak surat suara tersebut sudah ada di 3942 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dikatakannya, proses tahapan Pemilu telah dilaksanakan, dan selama 14 hari ini pihak KPU Kota Medan mendapat dukungan keamanan dari pihak Kapolres Medan. Untuk itu diucapakan terima kasih atas dukungannya dan berharap pelaksanaan Pilgubsu ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013